Di dunia yang paling canggih komputer Storm Digital

Aventum Storm Digital dilengkapi dengan desain bingkai kustom, sistem liquid cooled disebut Cryo-TEC dan perangkat lunak berpemilik memiliki kemampuan untuk mengontrol kipas pendingin 13 pada waktu yang sama. Ini mungkin adalah pilihan yang sempurna untuk hard-core gamers.



Aventum desain memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya memantau suhu dan kinerja komputer Anda.Dirancang untuk para gamer sehingga mesin dapat bekerja pada kapasitas penuh untuk membawa gamer pengalaman yang paling indah bahkan dengan permainan membutuhkan konfigurasi tinggi.



Aventum menggunakan teknologi yang mengesankan Cryo-TEC CPU untuk mengusir panas melalui kontak langsung, cairan ini kemudian diproses melalui tiga panas penukar panas 420mm, radiator meniup keluar dari knalpot belakang.




Seiring dengan hardware, software Aventum dengan Windows memungkinkan pengguna untuk memantau lima zona suhu yang berbeda melalui 13 fan independen. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengubah warna cahaya LED membantu Anda kasus terlihat lebih indah.




Selain kasus ini juga dilengkapi layar LCD kecil untuk menampilkan semua informasi yang diperlukan sehingga Anda dapat mengontrol suhu serta kinerja komputer Anda.



Tentu saja, kekuatan besar datang dengan harga tinggi. Saat ini, konfigurasi dasar dari $ 3.859. Anda dapat mengambil mengintip di situs resmi Badai Digital .
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Computer dengan judul Di dunia yang paling canggih komputer Storm Digital. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://technoonlineshare.blogspot.com/2012/11/di-dunia-yang-paling-canggih-komputer.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, November 4, 2012

Belum ada komentar untuk "Di dunia yang paling canggih komputer Storm Digital"

Post a Comment