Terdiri dari apakah sebuah komputer

TOS - Komputer personal (PC) terdiri dari central processing unit (CPU), keyboard, dan monitor.

CPU berfungsi sebagai pengolah data, keyboard sebagai alat bantu pemasukan data huruf dan angka ataupun perintah kontrol terhadap komputer untuk mengoperasikan suatu pengolahan data tertentu. Monitor adalah alat penampil huruf, angka dan gambar.


Adanya perkembangan teknologi elektronika dan informatika telah memberikan perangkat tambahan pada sebuah komputer personal seperti mouse (alat bantu kontrol komputer untuk mengoperasikan perintah-perintah program secara mudah), modem (alat bantu untuk mengubah data digital ke bentuk data voice atau sebaliknya sehingga data dari sebuah komputer dapat dikomunikasikan ke komputer lain melalui saluran telepon biasa, radio komunikasi ataupun stasiun bumi), kartu game dan suara (sound card), kartu video (video card), kartu penerima televisi, kartu penerima radio dan ethernet card serta macam-macam alat pencetak/printer (desk jet, buble jet, laser jet, plotter) dan alat penterjemah gambar cetakan (digitizer dan scanner).
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Terdiri dari apakah sebuah komputer. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://technoonlineshare.blogspot.com/2012/04/terdiri-dari-apakah-sebuah-komputer.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonymous - Sunday, April 22, 2012

Belum ada komentar untuk "Terdiri dari apakah sebuah komputer"

Post a Comment